· 

Tip Dan Trik Untuk Membantu Anda Mengidap Insomnia

Ada beberapa makhluk di planet ini yang tidak tidur. Ini adalah sesuatu yang semua orang butuhkan dan kurang tidur bahkan bisa menjadi masalah kesehatan. Sangat berbahaya ketika pengemudi kurang tidur dan mengemudi. Untuk menghilangkan insomnia dari hidup Anda, baca terus.

 

Temukan apa yang berhasil meredakan ketegangan dan stres. Berolahraga setiap pagi dapat bekerja dengan baik untuk mengurangi stres. Teknik relaksasi yang sempurna untuk menenangkan sedikit lebih tenang.

 

Pertahankan jadwal tidur sebaik Anda menderita insomnia. Tubuh Anda memiliki jam internal yang akan menyesuaikan dan membuat Anda mengantuk pada waktu yang hampir sama setiap malam. Jika Anda terus tidur pada waktu-waktu reguler ini, Anda akan tidur lebih baik.

 

Para ahli mengatakan bahwa memberi mereka terlalu banyak perhatian bisa menjadi gangguan besar ketika mencoba tidur. Jangan memiliki jam yang berdetak keras atau yang cerdas karena keduanya dapat membuat sulit untuk tidur.

 

Baca juga : penyubur kandungan alami agar cepat hamil

 

Kasur lembut yang ekstra lembut tidak akan menopang tubuh Anda. Ini memberi tekanan pada tubuh dan memperburuk insomnia Anda. Anda dapat membebaskan diri dari banyak masalah saat membeli kasur yang nyaman.

 

Dapatkan rutinitas tidur. Tubuh Anda akan menyesuaikan dengan pola dalam jadwal Anda saat ini dan akan lebih mudah bagi Anda untuk tidur di malam hari. Tidur secara acak hanya akan membuat insomnia Anda lebih buruk.

 

Alat bantu tidur yang diresepkan hanya harus dipertimbangkan ketika semua yang lain bekerja. Bicaralah dengan dokter Anda tentang bantuan tidur yang baik untuk Anda.

 

Banyak radang sendi juga memiliki insomnia. Nyeri radang sendi bisa sangat menyakitkan sehingga membuat Anda bolak-balik sepanjang malam. Jika ini yang membuat Anda tidak bisa tidur, cobalah mandi air panas, beberapa latihan relaksasi atau dosis ibuprofen sebelum tidur untuk membantu meringankan rasa sakit, dan ibuprofen semuanya terbukti mengurangi rasa sakit dan membuatnya lebih mudah untuk tidur.

 

Berlatihlah dalam-dalam saat Anda berada di tempat tidur. Bernapas dalam-dalam adalah sesuatu yang benar-benar dapat membuat seluruh tubuh Anda rileks. Ini dapat membuat Anda mendorong diri Anda ke dalam keadaan santai sehingga Anda bisa tidur. Ambil napas panjang dan dalam untuk sementara waktu. Tarik napas dengan menggunakan hidung dan gunakan mulut untuk menghembuskan napas. Anda mungkin menyadari bahwa Anda mengantuk dalam beberapa menit saja.

 

Tryptophan adalah bantuan tidur alami yang ditemukan di banyak makanan. Makan makanan dengan triptofan sebelum tidur dapat membantu Anda tertidur lebih cepat. Beberapa contoh makanan enak yang mengandung triptofan termasuk susu, keju cottage, telur, kalkun dan telur.

 

Anda perlu mencoba dan tidur pada waktu yang sama setiap malam. Anda melakukan hal-hal karena kebiasaan, tetapi tubuh Anda melakukannya. Tubuh membutuhkan jadwal teratur. Jika Anda tidur setiap malam pada waktu yang sama, tubuh Anda akan mulai rileks sekitar waktu itu setiap malam.

 

Cobalah untuk mengurangi stres Anda sebelum tidur di malam hari. Cobalah berbagai teknik relaksasi untuk membantu Anda tidur. Sangat penting bagi tubuh dan pikiran Anda untuk rileks. Teknik seperti perumpamaan, latihan pernapasan dalam, dan meditasi semua bisa membantu.

 

Baca juga : Obat Herbal Penyubur Kandungan Alami Agar Cepat Hamil Di Apotik

 

Cobalah mengutak-atik waktu bangun Anda jika Anda kesulitan tidur di malam hari. Lihat apakah bangun lebih awal membantu Anda tidur di malam hari. Setelah tubuh Anda menyesuaikan diri dan Anda tertidur secara alami, Anda dapat mengubah waktu bangun Anda kembali ke aslinya.

 

Jangan tidur hanya karena jam di dinding mengatakan sudah waktunya. Akan lebih baik jika Anda menunggu sampai Anda benar-benar lelah secara fisik.

 

Insomnia pasti memiliki dampak negatif bagi kehidupan Anda secara negatif. Salah satu cara untuk memerangi insomnia adalah dengan membuat jadwal tidur yang teratur dan mematuhinya. Bahkan jika Anda masih lelah ketika bangun, bangun pada saat yang sama. Anda akan membantu tubuh Anda dalam jangka panjang jika melakukan ini.

 

Jangan makan besar sebelum tidur. Mulas atau refluks asam bisa membuat Anda tetap terjaga. Makanlah 3 hingga 4 jam sebelum tidur. Ini akan memberi makan Anda makanan dan dicerna dengan benar.

 

Menjadi lapar sebelum tidur dapat menyebabkan Anda tidak bisa tidur. Jika Anda agak lapar sebelum tidur, makanlah sepotong buah atau beberapa biskuit sebelum memukul jerami.

 

Pastikan Anda mematikan lampu sebelum tidur. Ini meniru matahari yang akan tidur dan tubuh Anda tahu bahwa hampir waktunya untuk tidur. Anda pasti mulai lelah dan mengantuk.

 

Makan terlalu banyak karbohidrat di tengah hari dapat menyebabkan perasaan lesu di sore hari dan membuat angin kedua terlambat di siang hari, yang menyebabkan angin kedua di malam hari.

 

Tidak memiliki jam yang menghadap Anda saat Anda mencoba untuk tertidur. Anda harus bisa menjangkau alarm dengan jelas, tetapi harus menghadap jauh dari Anda.

 

Mungkin sulit bagi Anda untuk tidur jika rumah Anda terlalu sepi. Anda mungkin lebih mudah tertidur ketika mendengar suara ombak atau hutan hujan. Dengarkan berbagai CD daring hingga Anda menemukan yang Anda sukai.

 

Hanya tetap di tempat tidur Anda ketika Anda mencoba untuk tidur. Jika Anda membaca, membaca, bermain game atau mencoba hal-hal lain, Anda tidak akan cukup rileks saat tidur. Lakukan hal-hal ini di waktu lain di ruangan lain untuk mengasosiasikan tempat tidur Anda dengan tidur.

 

Jenis musik ini akan menidurkan Anda agar bisa tidur lebih cepat. Coba lagu dan artis yang berbeda.

 

Jadikan olahraga sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari Anda. Melelahkan secara fisik dapat mencegah insomnia. Ini akan melepaskan stres Anda dan membantu Anda rileks. Tubuh Anda akan tertidur lebih cepat dan tidur nyenyak.

 

Dapatkan perlindungan kebisingan jika kebisingan membuat Anda terjaga di malam hari. Menyumbat penutup telinga saat Anda tidur dapat membuat tubuh Anda lebih rileks dan kemudian tertidur. Penyumbat telinga dapat mencegah Anda mendengar suara-suara ambulans dan hal-hal bising lainnya. Hanya kenakan jika perlu.

 

Baca juga : Ini Adalah Daftar Tips Paling Komprehensif Mengenai Insomnia yang Akan Anda Temu

 

Kiat-kiat ini dapat membantu Anda mempelajari trik yang Anda butuhkan untuk tidur nyenyak. Jadi, jangan melemparkan dan berbalik tanpa alasan. Terapkan ide-ide ini dan tidurlah dengan mengetahui bahwa Anda akan menemukan tidur yang Anda butuhkan.